Senin, 31 Maret 2014

pembukaan blog yang somplak



assalammualaikum (biar keliatan alim(Anak Liar Malam))

huhh, seger gua akhir nya punya blog untuk gue berkreasi dengan otak kreatifitas yang gua punya hahaha (kaya yang punya otak aja),

sebelum saya terlalu panjang membacot mending lansung aja ya, nih blog gua buat untuk gua memposting info-info teruptodate, anime yang gua suka, cerita buatan gua yang ngawur, games dan aplikasi symbian/android seterah gua, dan apalagi yaaa... Udah deh segitu dulu, oh iya ketinggalan mungkin gua bakal
pasang karya gua misal nya puisi dan cerita harian gua atau apalah yang enak di pajang di blog kerenn ini (cemumut yak kakak).

Eh sering - sering ya berkunjung kesini ke blog somplak tapi keren bikin pintar dan bego, tapi ini blog pasti keren

8 komentar:

  1. Siap di follow gan. :D sepertinya menarik walau ngaco, inilah yang aku suka, so what, kita sama2 berkreasi menjelajah dunia maya :D mampir juga yuk gan.

    BalasHapus
  2. selamat berkarya gan semoga sukses dengan blognya.
    komen dan follow y gan blog ane
    http://harnopriy.blogspot.com

    BalasHapus
  3. semangat ya untuk selalu posting blog yang keren" :-)

    BalasHapus
  4. semangat mas bro, kalau baru pertama ngeblog tuh rada ngebosanin, tapi nanti jadi ketagihan !

    salam blogwalking !

    BalasHapus
  5. thanks gan atas semangat nya jadi mau nangis (lebay)

    BalasHapus
  6. waaah semoga sukses gan yaa :D tetap semangat dan pantang menyerah :D ntar lama lama terbiasa trus jadi ketagihan ahahahah :D

    BalasHapus
  7. Lanjukan bro karya Tulisan mu di tunggu banyak orang orang di dunia maya :D termasuk saya,,, \

    saya tunggu artike selanjutnya bro ,,,,,blog ini saya Boomark ,, :D

    BalasHapus